Sabtu, 30 Juli 2016

Cara Mudah Meningkatkan XP dan Level dengan Pidgey


PoGo-ID.comPidgey merupakan Pokemon yang dapat dengan mudah ditemui di berbagai tempat, entah itu perkotaan atau pedesaan. Tidak jarang dengan banyaknya jumlah Pidgey para pemain lebih memilih untuk tidak menangkapnya atau mentransfer kepada Professor. Tapi tunggu dulu, dengan jumlah pidgey yang sangat banyak ternyata kamu dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan XP dan menaikkan level dengan cepat. Berikut tips dan trik untuk mendapatkan XP dan menaikkan level dengan cepat dengan Pidgey.


Pertama tangkap 4 Pidgey, kamu akan mendapatkan 400 XP dan 12 Candy. Selanjutnya evolusi salah satu Pidgey menjadi Pidgeotto, maka kamu akan mendapatkan 500 XP dari bonus mengevolusi Pokemon. Dengan ini kamu sudah mendapatkan 900 XP, apabila kamu dengan sempurna melempar bola saat menangkap Pidgey maka kamu akan mendapatkan total 1.300 XP. Untuk mendapatkan lebih banyak XP kamu dapat menggunakan Lucky Egg yang akan melipat gandakan XP menjadi 2x lebih banyak.
Dengan trik ini kamu akan cepat naik level dengan memanfaatkan Pidgey yang sangat mudah kamu temui. Selamat berburu Pidgey.

Artikel Terkait

Cara Mudah Meningkatkan XP dan Level dengan Pidgey
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email