Kamis, 17 September 2015

Duel Satu Lawan Satu Melawan Keeper Pada FIFA Online 3

Dalam FIFA Online 3, bisa dikatakan Kalian mungkin tidak memiliki banyak kesempatan untuk mencetak gol. nah karena itu, Kalian harus dapat membuat gol pada setiap kesempatan yang kalian miliki. Mengetahui apa yang harus dilakukan ketika Kalian akhirnya memiliki kesempatan untuk melawan kiper satu lawan satu itu sangat penting. Berikut ini adalah beberapa tips untuk membantu Kalian agar dengan mudah mencetak gol:

Kiper bergerak maju

1. Mengoper bola

Biasanya, ketika kiper bergerak ke depan atau bergerak kearah pemain kalian untuk menghadang bola, sudut tembakan dari jarak pemain Kalian akan lebih sempit. Hal ini membuat kalian lebih sulit untuk mencetak gol. Dengan kata lain, Kalian harus mencari pemain lain di posisi yang lebih baik untuk melakukan tembakan dan mengoper bola kepada mereka.

Petunjuk : Jika semua pemain Kalian bergerak lambat , tekan [ Q ] ( Joystick : [ LB ] ) untuk memerintahkan pemain untuk bergerak maju membantu penyerangan.




2. Tendangan Chip

Ini adalah salah satu solusi terbaik untuk mencetak gol ketika kiper bergerak maju untuk menghadang pergerakan pemain kalian bertepatan pada sudut tendangan Kalian. Secara umum, ada 3 cara untuk mengeksekusi bola Chip :

• [ Q ] + [ D ] ( Joystick : [ LB ] + [ X ] )
• [ Q ] + [ W ] + [ Tombol panah ] ( Joystick : [ LB ] + [ Y ] )
• [Shift ] + [ A ] ( ketika Kalian didalam kotak pinalti)

Kalian perlu mengontrol kekuatan untuk memastikan bahwa bola turun didalam gawang dan tidak melewati mistar.





3. Tendangan tipuan 

Jika tidak ada pemain bertahan lawan yang menjaga pemain Kalian, Kalian dapat melakukan suatu gerakan menipu, tembakan tipuan untuk mengelabui kiper.

Untuk melakukannya, kalian hanya perlu menekan [ D ] + [ S ] + [ Tombol panah ] ( Joystick : [ X ] + [ A ] + [ LS ] ) . Jika berhasil, kiper akan mencoba untuk memblokir tipuan Kalian, dan semua yang perlu Kalian lakukan sekarang adalah mengubah arah tembakan Kalian dan Kalian dapat mencetak gol dengan mulus.




4. Dribbling

Manager yang memiliki kualitas skill yang tinggi dapat mengontrol pemain bintang 4-5 untuk menggiring bola agar melewati kiper dan mencetak gol.    
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kiper tidak bergerak maju 

1. Menendang

Tekan:

• [ Z ] + [ D ] ( Joystick : [ LT ] + [ X ] ) : yang paling aman, pilihan yang efektif
• [ D ] ( Joystick : [ X ] ) : tembakan yang normal - mungkin terhalang oleh kiper
• [ D ] + [ D ] ( Joystick : [ X ] + [ X ] ) : tembakan rendah ( sangat efektif terhadap kiper dengan atribut GK Diving rendah )





2 . Mengoper bola

Seperti yang sudah saya tegaskan Jika sudut tendangan pemain kalian terlalu sempit, Kalian harus mengerahkan atau mengoper bola kepada pemain yang kalian anggap dalam posisi baik untuk mencetak Angka, namun jika kalian merasa pemain kalian memiliki skill diatas rata-rata, silahkan gunakan kemampuannya.

Ini, hanyalah sebatas tips. Kinerja dan kondisi aktual pemain Kalian di lapangan dapat mempengaruhi kemampuannya untuk melaksanakan taktik secara efektif. Keputusan sepersekian detik dari Kalian sendiri pada apa yang harus dilakukan juga. 

Termia Kasih Telah Berkunjung, Baca juga Artikel Terkait dibawah!

Artikel Terkait

Duel Satu Lawan Satu Melawan Keeper Pada FIFA Online 3
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email