Rabu, 04 Mei 2016

[Legend Rank] Strategy Manager Mode Pada FIFA Online 3

Hi Manager, Kali ini jumpa lagi dengan Saya Admin Maldian Blog, kali ini saya akan memberikan kalian sedikit atau salah satu Strategy dan formasi Mimin yang bisa membuat kalian berada di Ranking Legend, Apakah dia Legend C, B ataupun A. Namun untuk menuju Legend A kalian harus memiliki lebih dari 4 Strategy dan kali ini Saya akan menambah Slot strategy kalian. 






Untuk Formasi, Biasanya Para Legend yang lain menggunakan Formasi dalam bentuk 2 - 3 - 5 yang dimana Lebih terfokus untuk menyerang, namun tidak ketinggalan bagian belakang yang dibantu oleh 3 orang Gelandang bertahan serta didukung oleh Work Rate/Tendency yang benar pula.




Attack Tendency


Defence Tendency


Nah kalau untuk Strategynya sendiri saya memakai Strategy yang lumayan simpel, kalian dapat melihat gambar dibawah, gambar dibawah adalah salah satu Strategy yang saya gunakan menuju Legend B.


Dengan Skuad dan Strategy Sederhana ini saya Admin dan juga Player FO3 dapat meraih Legend B pada Musim yang lalu, nah gimana dengan kalian yang memiliki Skuad lebih Hebat dari saya? pastinya bisa meraih Legend A. 


Setelah Menerapkan Strategy diatas, Saya sarankan agar Kalian melakukan percobaan Pertandingan atau Friendly Mode sebanyak 5 Pertandingan untuk kelancaran Skuad beradaptasi dengan Strategy baru!
Tag#
#Formasi FIFA Online 3 Indonesia
#Legend A B C
#Strategy OTW Legend C
#FO3ID 
Note : Nantikan Strategy lainnya!
Akhir kata Terima Kasih telah berkunjung ke Blog saya, Baca lagi Artikel lainnya yang menyangkut dengan FIFA Online 3 dan semoga Sukses dengan Strategy nya.

Artikel Terkait

[Legend Rank] Strategy Manager Mode Pada FIFA Online 3
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email